Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Patrol Kembali Menggelar Patroli Ngabuburit

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat umat Islam melaksanakan ibadah Puasa, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Ngabuburit, di wilyah hukumnya.

Kapolsek Patrol, Dr. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa patroli tersebut merupakan kegiatan pelayanan kami (Kepolisian) yang dilakukan kepada warga umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menunggu datangnya buka puasa,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (26/4/2022).

Lebih lanjut, dengan kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli ngabuburit menjelang berbuka puasa ditempat keramaian, diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyaman bagi warga dalam menjalankankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 selama menjalankan ibadah puasa,” ucap Kapolsek Patrol, Dr. Sunardi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!