Jelang Idul fitri 1443 H, Polsek Balongan Tempatkan Personil di Pos Pengamanan

Indramayu,-GemilangNews.com- Menjelang arus mudik perayaan hari raya Idul fitri 1443 H/tahun 2022, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menempati sejemlah pos pengamanan guna terciptanya rasa aman, nyaman kepada warga dan para pengguna jalan serta terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, Personil ditempatkan di Pos tersebut dalam rangka memberikan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif baik sebelum dan sesudah perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Untuk pengamanan di wilayah hukum Polsek Balongan sendiri, Pos ditempatkan di Perempatan lampu merah Balongan, perempatan Desa Tegalsembadra serta perempatan wisma jati,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (24/4/2022).

Dijelaskan Kapolsek, Pos pengamanan tersebut ditempati oleh petugas gabungan yang terdiri Polsek Balongan, Tni, Dishub, dan sejumlah personel instansi terkait.

“Seluruh stakeholder bergandengan serta bersinergi dalam pengamanan Idul Fitri tahun ini agar umat muslim dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan khusuk dan puncaknya pada saat perayaan Idul Fitri nanti,” ungkap Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!