Sebagai Bentuk Keperdulian, 49 Puskemas di Kabupaten Indramayu Bagikan Paket Sembako

Indramayu,-GemilangNews.com- Sebanyak 49 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) di Kabupaten Indramayu secara serentak membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan Puskesmas Lohbener. Kepala Puskemas Lohbener Andri secara simbolis memberikan paket sembako kepada 20 masyarakat kurang mampu, di Kantor Puskesmas Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jum’at (22/4/2022).

Dikatakan Andri, pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu tersebut merupakan momentum wujud kepedulian dan keberkahan antar sesama di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Pemberian sembako ini dalam rangka Puskemas di Indramayu peduli, membantu sesama mendapatkan kebutuhan pokok demi masyarakat sehat menuju Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat),” katanya kepada Diskominfo Indramayu, Jum’at (22/4/2022).

Menurutnya, mereka yang memperoleh paket sembako adalah masyarakat lansia, jompo, dan anak-anak yatim piatu. Diharapkan, dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan setiap harinya.

“Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya,” harapannya.

Penulis- Ciswanto

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!