Dari Rumah ke Rumah, Camat dan Kepala Puskesmas Kedokanbunder Bagikan Sembako

Indramayu,-GemilangNews.com- Hebat itulah kata yang patut diberikan kepada Camat dan Kepala Puskesmas Kedokanbunder dalam kegiatan pembagian sembako kepada kaum duafa dalam kegiatan Puskesmas Berbagi yang digelar Jum’at (22/4/2022).

Mereka secara langsung masuk dari rumah ke rumah untuk menyerahkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Dengan cara ini, menjadi lebih tahu dan memahami kondisi sebenarnya di lapangan.

Kepala Puskesmas Kedokanbunder dr. Sumiyati menjelaskan, pembagian sembako tersebut melibatkan para bidan desa yang juga disebar di 7 desa yang ada di Kecamatan Kedokanbunder. Dengan mengantarkan langsung ke rumah-rumah akan lebih tahu kondisi yang sebenarnya.

Sumiyati menambahkan, pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan serempak yang dilaksanakan di 49 Puskesmas yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah kita semua bisa berbagi, walaupun jumlahnya per desa hanya 5 paket sembako mudah-mudahan ini bisa membantu apalagi menjelang lebaran kebutuhan semakin meningkat,” katanya.

Sementara itu Camat Kedokanbunder Atang Suwandi yang ikut serta pada kegiatan tersebut sangat support dengan ikut serta membagikan dan masuk dari rumah ke rumah. Bahkan terlihat sesekali bercanda dan menghibur masyarakat yang tengah membutuhkan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung Kedokanbunder Hebat menuju Indramayu Bermartabat,” tegas Camat Atang.

Penulis- Bang,ay/Hery

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!