Vaksin Presisi Ramadhan Polsek Arahan Polres Indramayu Dilaksanakan di Mushola Nurul Iman

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kembali melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan akselerasi Vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua dan lanjutan atau booster, bertempat di Mushola Nurul Iman Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Dalam berlangsungnya pelaksanaan akselerasi Vaksinasi dihadiri Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, S.H., Bripka Taryanto dan Bripka Duddy.

Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut dengan sasaran Lansia dan masyarakat umum di tingkat Kecamatan Arahan yang belum mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Kegiatan vaksinasi terhadap Lansia dan masyarakat umum ini merupakan upaya perlindungan dari terkonfirmasi penyebaran COVID-19 di era Pandemi COVID-19,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, kegiatan akselerasi vaksinasi ini merupakan program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dengan sasaran lansia dan masyarakat umum yang memenuhi kriteria atau syarat penerima vaksin. Singkat Kapolsek Arahan, AKP I Nengah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!