Peduli Masyarakat Sekitar, Inspektorat Indramayu Bagikan Santunan Sembako

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang penuh berkah, Inspektorat Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan pemberian santunan kepada masyarakat sekitar.

Bertempat di Aula kantor, Inspektorat Kabupaten Indramayu melangsungkan kegiatan pemberian santunan pada Kamis, 21/4/2022. Sejumlah 115 paket sembako senilai @ Rp.150.000 dipersiapkan oleh Inspektorat Kabupaten Indramayu untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dari Desa Sindang dan Desa Penganjang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu Jajang Sudrajat. Turut hadir pula Camat Sindang Rusyad Nurdin dan Kuwu Sindang Carnita.

Inspektur Kabupaten Indramayu Ari Risdianto menyatakan, kegiatan ini berawal dari keinginan untuk berbagi kepada keluarga tidak mampu yang berada di sekitar kantor Inspektorat Kabupaten Indramayu. Dirinya menghimpun dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Inspektorat Kabupaten Indramayu selama tiga bulan untuk kemudian dibelikan sembako.

Sekda Rinto Waluyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para ASN dilingkungan Inspektorat Kabupaten Indramayu yang telah ikhlas bershodaqoh dengan menyisihkan sebagian rizkinya untuk berbagi kepada sesama. Tidak lupa Rinto juga menghimbau agar shodaqoh ini tidak berhenti sampai disini saja, tapi diteruskan di bulan-bulan selanjutnya.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Inspektorat yang telah bershodaqoh. Namun kiranya jangan berhenti sampai disini. Silahkan diteruskan karena ini adalah amalan yang sangat baik,” ujar Rinto.

Sekda Rinto Waluyo, Asisten Jajang Sudrajat, Inspektur Ari Risdianto, Camat Sindang Rusyad Nurdin, Kuwu Sindang Carnita bersama jajaran karyawan Inspektorat Kabupaten Indramayu secara bersama-sama memberikan sembako kepada keluarga kurang mampu yang telah hadir.

Penulis- Margo

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!