Cegah Terjadinya Praktek KKN, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengawasan Seleksi Penerimaan Bintara Polri Tahun 2022

SERANG-GemilangNews.Com,- Subbid Provos dan Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan kegiatan pemeriksaan Kesehatan ke 1 seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2022, di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (21/04).

Dalam kegiatan pengawasan tersebut dipimpin oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto didampingi para Perwira dari Subbid Provos dan Paminal Polda Banten.

Dalam kesempatan lain Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Bahwa Propam sebagai pengamanan Internal dilingkungan Polri dengan cara melakukan pengawasan kepada anggota Polri yang melakukan tugas atau kegiatan dilapangan, guna menghindari terjadinya Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), tindak pidana,  pelanggaran Kode Etik Profesi Polri dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri khususnya anggota Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan. “Untuk kegiatan seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2022, Kami telah menugaskan personel untuk melaksanakan pengawasan dalam kegiatan tersebut, dan setiap kegiatan harus melaporkan kepada Kami,” tutur Yudho Hermanto.

Diakhir, selama kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan KKKN, Pelanggaran Disiplin, dan Kode Etik Profesi Polri. Kegiatan tersebut juga mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!