Wing Pendidikan Teknik Laksanakan Pencanangan Zona Integritas

KALIJATI-GemilangNews.Com,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han,. memimpin acara pencanangan pembangunan Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Wingdiktek, kegiatan di laksanakan di Hanggar Skadik 303 Wingdiktek, Kalijati. Rabu (20/4).

Pencanangan Zona Integritas dilaksanakan sebagai perwujudan dari pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Wingdiktek. Semoga dengan pencanangan Zona Integritas ini diharapkan ada perbaikan nyata dimasa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh dalam mewujudkan tugas pokok Wingdiktek sesuai harapan TNI AU dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), demikian ungkap Danwingdiktek.

Lebih lanjut, Danwingdiktek juga mengungkapkan bahwa predikat Zona Integritas diberikan kepada instansi yang dipimpin dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus menjadi saksi Pencanangan Zona Integritas, Irkodiklatau Marsekal Pertama TNI Cahyo Tursiono., S.E., Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Tarjoni., S.Sos., Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyanto.Ms.I.P, Kapolres Subang Akbp Sumarni., S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Kompol Dony Eko Wicaksono, Komandan Kompi C Kapten Pas Rendi Kharisma.,S.T (Han), Kadishub Subang Dikdik Solihin., S. Sos.,M.Si, Camat Kalijati Ahmad Hidayat.,S.E., dan Kepala Lembaga Sertifikasi Profesi Sutopo Rahayu. (PenWdt)

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!