Polsek Pasekan Polres Indramayu Kebut Suntik Vaksinasi Malam Hari

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan instansi Pemerintah dan tenaga kesehatan setempat menggelar layanan vaksinasi, di Masjid Nurul Islam, Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/4/2022) Malam.

Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, bahwa pihaknya hadir dalam kegiatan itu sebagai komitmen untuk menjaga keamanan serta kesehatan masyarakat di tengah aktivitas masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen kami untuk menjaga keamanan serta kesehatan masyarakat di tengah aktivitas masa pandemi Covid-19 saat ini,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (17/4/2022).

Kapolsek menyebut, Polsek Pasekan Polres Indramayu berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat.

“Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,” terangnya.

Kapolsek berharap dengan dilaksanaknnya kegiatan vaksinasi setiap hari harapannya seluruh warga terhindar dari penyebaran Covid-19. Tutur Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah.

Penulis- Didi Saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!