Polsek Widasari Polres Indramayu Terapkan Prokes di Lingkungan Kerja

Indramayu,-GemilangNews.com- Pengecekan suhu tubuh dan penerapan protokol kesehatan terhadap personil Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda jabar dan Masyarakat yang akan memasuki Mako setiap hari aktif dilakukan oleh Unit Provos Polsek Widasari di pintu masuk Mako Polsek Widasari.

Kapolsek Widasari, AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, pemeriksaan suhu badan dan penerapan prokes tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan memutusan rantai penyebaran virus Corona / Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Widasari.

Kegiatan pengawasan tersebut, berupa pengukuran suhu badan dengan menggunakan alat Thermo Gun yang di lakukan oleh Provos di lanjutkan dengan penerapan prokes berupa cuci tangan di tempat yang telah disediakan yang terletak di depan ruangan SPKT Polsek Widasari.

Kapolsek menyebut, kegiatan berlangsung mulai pagi hari sekitar jam 06.30 WIB sebelum dimulainya kegiatan didalam lingkungan Mako Polsek Widasari berlangsung dengan baik. Tutur Kapolsek Widasari, AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/polsek-widasari-polres-indramayu-terapkan-prokes-di-lingkungan-kerja/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/polsek-widasari-polres-indramayu-terapkan-prokes-di-lingkungan-kerja/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!