Koramil 04/Bawang Ajak Saka Wira Kartika Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

BATANG-GemilangNews.Com,- Koramil 04/Bawang bersama anggota Saka Wira Kartika membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 04/Bawang, Kabupaten Batang, Rabu (13/4/2022) .

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Danramil 04/Bawang, Letda Inf Absori beserta anggota dan anggota Persit Ranting 05 Koramil 04/Bawang,dengan dibantu anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 4/ Bawang dan personil dari Polsek Bawang.

Danramil 04/Bawang, Letda Inf Absori mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan.

“Selain itu, juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta meningkat iman dan taqwa kepada Anggota Saka wira kartika binaan Koramil 04/Bawang,” tuturnya.

Menurutnya, dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa terutama yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

“Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan ini. Mudah-mudahan menjadi catatan amal soleh untuk jajaran kami,” pungkas Danramil.

Setelah bagi-bagi takjil, kemudian dilanjutkan dengan salat magrib dan buka puasa bersama dengan Muspika Bawang dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika. (Pen-0736).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/koramil-04-bawang-ajak-saka-wira-kartika-bagikan-takjil-untuk-buka-puasa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/koramil-04-bawang-ajak-saka-wira-kartika-bagikan-takjil-untuk-buka-puasa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/14/koramil-04-bawang-ajak-saka-wira-kartika-bagikan-takjil-untuk-buka-puasa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!