Jalan Inspeksi Kalimalang Ciampel Segera Diperbaiki

KARAWANG-GemilangNews.Com,- Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE memimpin rapat perbaikan Jalan Inspeksi Kalimalang Kecamatan Ciampel yang rusak dan kondisinya dikeluhkan oleh warga, di kantor Kecamatan Ciampel, Selasa 5 April 2022.

Rapat tersebut dihadiri oleh Humas PT. Waskita, Muspika, Kepala Desa dan Karang Taruna Kecamatan Ciampel. Di depan warga, Wabup meminta kepada PT. Waskita untuk berkontribusi untuk perbaikan jalan atas kerusakan yang ditimbulkan dari truk-truk proyek strategis nasional (PSN) yang berlalu-lalang di jalan tersebut.

“Kami dukung PSN tentunya. Tapi, kami juga minta agar PSN menguntungkan bagi warga sekitar. Karena ini jalan juga akan digunakan jalur alternatif mudik,” kata Wabup.

Pihak Waskita juga tidak keberatan untuk memperbaiki jalan yang rusak. Menurut Humas Waskita, Agus pihaknya akan melakukan survey dan berkoordinasi dengan manajemen PT. Waskita.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD), Margono mengatakan, kerusakan Jalan Inspeksi Kalimalang di wilayahnya itu karena kerap dilintasi kendaraan truk besar untuk keperluan proyek strategis nasional, yakni pembangunan Jalan Tol Jakarta Cikampek 2 dan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung.

“Kami tentunya menampung aspirasi warga yang mengeluh karena jalan rusak. Kami mendukung PSN. Tapi juga kami minta agar PSN tidak merugikan warga sekitar,” katanya. (**)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/jalan-inspeksi-kalimalang-ciampel-segera-diperbaiki/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 50330 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/jalan-inspeksi-kalimalang-ciampel-segera-diperbaiki/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 2128 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/jalan-inspeksi-kalimalang-ciampel-segera-diperbaiki/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/jalan-inspeksi-kalimalang-ciampel-segera-diperbaiki/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!