Ketua Laskar Merah Putih DKI Jakarta mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriah

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Adv. Susandi, S.H., selaku Ketua Markas Daerah Ormas Laskar Merah Putih Provinsi DKI Jakarta” beserta para pengurus dan seluruh keluarga besar Laskar Merah Putih DKI Jakarta mengucapkan, Selamat Menyambut Awal Bulan Suci Ramadhan 1443 H’ Tahun 2022 dan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Tanpa terasa, umat muslim akan segera berjumpa dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022.

Bulan Ramadhan adalah bulan ke sembilan dalam kalender Islam. Kata “Ramadhan” berasal dari bahasa Arab yaitu ramada atau ar-ramad yang berarti panas yang menghanguskan atau kekeringan. Maksud dari makna tersebut adalah Ramadhan juga merupakan momentum terjadinya musim panas yang sangat menyengat.

Lebih daripada itu, makna panas di bulan Ramadhan ibarat matahari yang begitu panas dan mampu menghanguskan dosa-dosa umat muslim. Umat muslim juga diperintahkan oleh Allah untuk melaksanakan puasa wajib di bulan ini.

Mereka diberi kesempatan umur untuk singgah di bulan Ramadhan yang penuh ampunan, namun Allah belum berikan hidayah kepada mereka atas pentingnya memanfaatkan waktu jelang bulan Ramadhan.

Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat, tinggal menghitung hari kita semua akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022.

Setiap muslim, tentu berharap dapat bertemu dengan bulan penuh berkah ini karena berpeluang akan mendapatkan keutamaannya.

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan istimewa, maka darinya kita pula perlu menyambut bulan yang mulia ini dengan gembira. Namun gembira bukan berarti euforia, melainkan melakukan persiapan-persiapan yang matang dan mantap sehingga bisa memaksimalkan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Bila kita hanya menyambut bulan yang berkah ini dengan biasa-biasa saja, tidak ada rasa bahagia, atau bahkan tidak terlalu memerdulikannya, maka niscaya kita akan termasuk dalam golongan orang-orang yang merugi.

“Dengan segala kerendahan hati ijinkan saya “Adv. Susandi, S.H., selaku Ketua Markas Daerah Ormas Laskar Merah Putih Provinsi DKI Jakarta” beserta para pengurus dan seluruh keluarga besar Laskar Merah Putih DKI Jakarta mengucapkan, Selamat Menyambut Awal Bulan Suci Ramadhan 1443 H’ Tahun 2022 dan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.”ungkapnya. Jum’at, (01/04).

“Semoga amal ibadah kita semua yang menjalankan di terima oleh Allah SWT.”harap Susandi

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/01/ketua-laskar-merah-putih-dki-jakarta-mengucapkan-marhaban-ya-ramadhan-1443-hijriah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 92621 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/01/ketua-laskar-merah-putih-dki-jakarta-mengucapkan-marhaban-ya-ramadhan-1443-hijriah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 17902 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/01/ketua-laskar-merah-putih-dki-jakarta-mengucapkan-marhaban-ya-ramadhan-1443-hijriah/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 38529 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/01/ketua-laskar-merah-putih-dki-jakarta-mengucapkan-marhaban-ya-ramadhan-1443-hijriah/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/01/ketua-laskar-merah-putih-dki-jakarta-mengucapkan-marhaban-ya-ramadhan-1443-hijriah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!