Pastikan Penerapan Prokes Sesuai Ketentuan, Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Patroli

SERANG-GemilangNews.Com,- Memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) berjalan dengan baik personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli, pada kesempatan ini hotel yang menjadi sasarannya, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada Rabu (30/03).

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Patroli merupakan salah satu tugas Ditpamobvit yang rutin kami lakukan, pada kesempatan ini kegiatan patroli difokuskan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Untuk hari ini, kami melakukan patroli dengan sasaran hotel yang berada di sekitar Kota Serang” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan ini sebagai wujud kepedulian kami dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten khususnya Kota Serang dengan mengedepankan sikap humanis.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli guna melihat langsung penerapan protokol kesehatan apakah sudah berjalan dengan baik atau belum. Dan dalam kegiatan ini kami mengedepankan sikap humanis dengan senyum, sapa dan salam” ucap Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang memimpin langsung kegiatan patroli ini menambahkan jika dalam patrolinya, selain memberikan imbauan prokes juga melakukan koordinasi dengan pengelola hotel dan pihak keamanan setempat mengenai penerapan protokol kesehatan dan sistem pengamanan. Kasubdit Wisata Ditpamobvit didampingi oleh Kanit 2 Subditwisata Kompol Abdul Rosyid, Bripka Edi Sucipto dan Brigpol Pandu Wijaya.

“Kami selain memberikan imbauan protokol kesehatan juga melakukan koordinasi dengan pengelola hotel dan petugas keamanan guna memastikan semua berjalan dengan aturan yang berlaku.” (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/30/pastikan-penerapan-prokes-sesuai-ketentuan-ditpamobvit-polda-banten-laksanakan-patroli/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 39014 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/30/pastikan-penerapan-prokes-sesuai-ketentuan-ditpamobvit-polda-banten-laksanakan-patroli/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/30/pastikan-penerapan-prokes-sesuai-ketentuan-ditpamobvit-polda-banten-laksanakan-patroli/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!