Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kroya Polres Indramayu Lebih Intensifkan KRYD

Indramayu,-GemilangNews.com- Personil gabungan yang terdiri dari Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Sabtu (26/3/2022) malam, menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi, di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan, KRYD digelar untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dalam aktivitasnya terutama saat berada di luar rumah.

Dalam KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) petugas gabungan patroli ke sejumlah tempat termasuk ke cafe, selanjutnya mengimbau masyarakat agar taat prokes, kata Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Senin (28/3/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Peraturan Bupati dengan Permendagri Nomor : 18 tahun 2022 tentang PPKM Level 2 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kroya.

Selain sasaran pendisiplinan prokes, lanjut Kapolsek Kroya, Iptu H, Rasita, KRYD gabungan juga menyasar Geng Motor dan melakukan penertiban Knalpot Bising (tidak standart pabrikan). Pungkas Iptu H, Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 16524 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/28/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-kroya-polres-indramayu-lebih-intensifkan-kryd/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 23739 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/28/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-kroya-polres-indramayu-lebih-intensifkan-kryd/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!