Ditpamobvit Polda Banten Bersinergi dengan TNI Patroli di Kawasan PT Perusahaan Gas Negara

SERANG-GemilangNews.Com,- Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Kawasan PT Perusahaan Gas Negara yang berada di Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten pada Kamis (24/03).

Patroli tersebut dipimpin Brigpol Sahrul didampingi Brigpol Alfian, Brigpol Riza Deka, Bripda Cahyadin, Security Bpk. Susmudi beserta TNI Peltu Juju (Kordinator Wilayah 5), Agus Cahyadi (Danru Mes dan Patroli) dan 6 anggota security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan patroli tersebut dalam rangka untuk menjamin keamanan pada objek vital yang menjadi mitra Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini kami melakukan patroli di kawasan PT Perusahaan Gas Negara. Dimana patroli ini dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam patrolinya, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama TNI dan Security PT Perusahaan Gas Negara melakukan pemeriksaan terhadap karyawan dan seluruh kawasan perusahaan.

“Dalam kegiatan patroli ini, personel kita mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap karyawan yang masuk ke kawasan PT Perusahaan Gas Negara. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”. Kata Edy Sumardi.

“Kami melakukan patroli menggunakan kendaraan mobil dan motor di seluruh kawasan PT Perusahaan Gas Negara untuk menyusuri area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Serta tidak lupa dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan maupun masyarakat yang berada di sekitar PT Perusahaan Gas Negara.

Dan tidak lupa, personel kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yang kita imbau termasuk masyarakat yang masuk kawasan PT Perusahaan Gas Negara.

Sementara itu, Brigpol Sahrul yang memimpin patroli di Perusahaan Gas Negara mengatakan bahwa patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/24/ditpamobvit-polda-banten-bersinergi-dengan-tni-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/24/ditpamobvit-polda-banten-bersinergi-dengan-tni-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/24/ditpamobvit-polda-banten-bersinergi-dengan-tni-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 82462 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/24/ditpamobvit-polda-banten-bersinergi-dengan-tni-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!