Jaga imunitas, Personel Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi

SERANG-GemilangNews.Com,- Untuk menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan olahraga pagi yang bertempat di Mako Polda banten pada Jumat (18/03).

Olahraga pagi yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten bertujuan agar fisik dan imunitas personel tetap terjaga karena tugas Polri kedepan semakin berat, maka dibutuhkan persiapan dan stamina serta fisik yang prima.

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Ipda Turip kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi mengelilingi Mako Polda Banten.

Dalam pelaksanaan olahraga pagi , personel DitSamapta Polda Banten melaksanakan olahraga dengan penuh semangat

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan Kegiatan pembinaan fisik pada pagi hari ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personel agar tetap prima dalam menjalankan tugas.

“Untuk kegiatan pembinaan fisik memang rutin kami laksanakan, hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Murwoto.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/18/jaga-imunitas-personel-ditsamapta-polda-banten-laksanakan-olahraga-pagi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/18/jaga-imunitas-personel-ditsamapta-polda-banten-laksanakan-olahraga-pagi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!