Satbrimob Polda Banten Gelar Pelatihan Penanganan Ancaman KBR

SERANG-GemilangNews.Com,- Subden KBR (Kimia, Biologi, dan Radioaktif) adalah salah satu sub detasemen yang berada dibawah kesatuan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten memiliki kemampuan khusus dalam menangani bahan berbahaya yang mengandung bahan kimia, biologi dan radioaktif.

Kimia, Biologi, dan Radioaktif yang selanjutnya disingkat KBR adalah bahan yang dapat menyebabkan terganggunya kesehatan atau mengakibatkan kematian, bila terkena atau digunakan pada manusia dan mahkluk hidup lain.

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan memimpin langsung latihan peningkatan kemampuan kimia biologi dan radioaktif personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten di Lapangan Hijau Satbrimob.

“Pelaksanaaan pelatihan ini merujuk pada perkembangan industri kimia di Provinsi Banten yang dipandang perlu untuk meningkatkan profesionalitas anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten,” kata Ndaru Istimawan pada Rabu (16/03).

Pada kesempatan ini, Danden Gegana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian dan perhatian kita terhadap situasi saat ini. “Saya harap penyelenggaraan latihan ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat diimplentasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tandasnya.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/16/satbrimob-polda-banten-gelar-pelatihan-penanganan-ancaman-kbr/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 17556 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/16/satbrimob-polda-banten-gelar-pelatihan-penanganan-ancaman-kbr/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!