Ikut Vaksinasi Booster Bisa Tebus Gula dan Minyak Goreng Murah
Warga Cikedung Lor Antusias Divaksin

Indramayu,-GemilangNews.com- Sejumlah masyarakat Desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu terlihat antusias mengikuti Vaksinasi Tahap III atau Booster. Penyebabnya adalah masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini bisa langsung tebus murah minyak goreng dan gula pasir.

Pelaksanaan vaksiansi booster ini dilakukan Pemerintah Desa Cikedung Lor bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cikedung, di Kantor Desa Cikedung Lor Kabupaten Indramayu, Selasa (15/3/2022).

Kepala Desa Cikedung Lor Emi Jumiarsih menyampaikan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster bukan kali ini saja bisa tebus murah minyak goreng dan gula pasir. Sebelumnya sudah dilakukan kegiatan yang serupa.

Jelas Emi, tujuan vaksinasi booster dengan tebus murah minyak goreng dan gula pasir ini selain meningkatkan minat masyarakat untuk vaksinasi booster juga untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok yang sampai saat ini terpantau susah didapat.

“Masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster ini bisa langsung tebus murah minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kilogram seharga 40 ribu. Sebelumnya kita sudah melakukan kegiatan seperti ini jauh hari untuk meningkatkan minat masyarakat mengikuti vaksinasi booster,” katanya kepada Diskominfo Indramayu.

Emi berharap, masyarakat yang telah divaksinasi booster bisa terhindar dari paparan Covid-19 maupun varian Omicron. Di satu sisi juga membantu masyarakat dengan mudah memperoleh kebutuhan pokok, seperti minyak goreng dan gula pasir apalagi untuk persiapan menjelang datangnya bulan Ramadhan mendatang. (Bang,ay/Hery)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 73682 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/ikut-vaksinasi-booster-bisa-tebus-gula-dan-minyak-goreng-murahwarga-cikedung-lor-antusias-divaksin/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 98207 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/ikut-vaksinasi-booster-bisa-tebus-gula-dan-minyak-goreng-murahwarga-cikedung-lor-antusias-divaksin/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 47085 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/ikut-vaksinasi-booster-bisa-tebus-gula-dan-minyak-goreng-murahwarga-cikedung-lor-antusias-divaksin/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/ikut-vaksinasi-booster-bisa-tebus-gula-dan-minyak-goreng-murahwarga-cikedung-lor-antusias-divaksin/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!