Bupati Indramayu Nina Agustina Jenguk Kesehatan Gus Farid Beserta Istri

Indramayu,-GemilangNews.com- Peristiwa pembacokan yang melukai KH Farid Ashr Wadahr atau sering dikenal sebagai Gus Farid beserta istri telah mengundang keprihatinan banyak pihak dan mendukung agar kasus kekerasan tersebut bisa diusut tuntas oleh pihak yang berwenang.

Meskipun sudah diketahui pelaku di balik pembacokan terhadap Kiai Muda Gus Farid dan istri yang disidik oleh Polres Indramayu hingga Polda Jawa Barat dan mendapatkan pengawalan hukum dari Lembaga Penyuluhan Hukum dan Bantuan Hukum (LPBH) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, kejadian yang menimpa Gus Farid menjadi perhatian banyak orang termasuk untuk kesehatannya.

Perhatian juga datang dari Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang didampingi Kepala Satpol-PP Damkar Indramayu, Plt. BAZNAS Indramayu beserta unsur Forkopimcam Krangkeng dan unsur kepala desa Se-Kecamatan Krangkeng mengunjungi kediaman Kiai Muda Gus Farid di Ponpes An-Nur Desa Tegal Mulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin kemarin (14/3/2022).

Bupati Nina Agustina mengatakan, peristiwa malam Rabu yang menimpa Gus Farid adalah kejadian yang membuat dirinya miris. Tetapi bersyukur pelaku pembacokan sudah ditemukan dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Kejadian malam Rabu membuat saya sebagai kepala daerah merasa miris dengan kejadian ini. Tapi Alhamdulillah pelakunya sudah tertangkap dan juga dilakukan penyidikan di Polda Jawa Barat,” katanya.

Nina berharap, Gus Farid beserta keluarga tetap diberikan kesabaran. Menurutnya, atas kejadian yang tersebut pasti ada hikmahnya, sehingga mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan menciptakan kondusifitas daerah Kota Mangga.
(Bang,ay/Hery)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/bupati-indramayu-nina-agustina-jenguk-kesehatan-gus-farid-beserta-istri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/bupati-indramayu-nina-agustina-jenguk-kesehatan-gus-farid-beserta-istri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/bupati-indramayu-nina-agustina-jenguk-kesehatan-gus-farid-beserta-istri/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 98739 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/15/bupati-indramayu-nina-agustina-jenguk-kesehatan-gus-farid-beserta-istri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!