Polsek Losarang Polres Indramayu Sasar Warga Yang Belum Vaksin

Indramayu,-GemilangNews.com– Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli sasar pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan, bahwa patroli kali ini selain menyasar pelanggar Protokol Kesehatan. Dalam operasi tersebut kami juga menyasar terhadap masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua maupun Booster.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk optimalisasi capaian vaksinasi yang ada di Kabupaten Indramayu dengan sasaran masyarakat umum maupun lanjut usia,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (14/3/2022).

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, bagi masyarakat yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan Booster, diarahkan menuju petugas vaksinator untuk didata dan langsung diberikan suntikan vaksin oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di tempat yang telah disediakan.

Kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Losarang, Kapolsek juga menghimbau agar mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity.

“Untuk antisipasi adanya varian Omicron masyarakat harus ikut vaksin, mudah-mudahan segera tercipta Herd Immunity dan masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Losarang bisa terhindar dari varian baru ini,” tutup Kompol H. Mashudi.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 40535 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/14/polsek-losarang-polres-indramayu-sasar-warga-yang-belum-vaksin/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 1811 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/14/polsek-losarang-polres-indramayu-sasar-warga-yang-belum-vaksin/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!