Diduga Memiliki Masalah Keluarga Seorang Pria Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Endingnya Mengharukan

Yogyakarta-GemilangNews.Com,-  Entah apa yang tersirat dalam benak seorang laki-laki bernama Suyatno (31) yang nekat ingin mengakhiri hidupanya dengan melompat dari lantai 4 sebuah Toko A. Takrib yang berlokasi di Jl. Bhayangkara No. 68 Ngupasan Gondomanan Yogyakarta. Senin, (14/03).

Menurut keterangan saksi Ria Iswandi dan Siti Siti Suratimah yang saat kejadian mereka berads di lokasi tersebut mengatakan, sekira pukul 13.42 WIB pelaku percobaan bunuh diri datang dengan mengendarai sepeda motor yang di parkirkan di toko api biru depan cyber game area di Jl. Bhayangkara No. 66 A.

“Orang tersebut menyebarang jalan nenuju toko serambi notosuman no. 62 dan menaiki melalui tembok naik ke lantai atas melalui kabel yang menjulur ke atas menuju lantai 4 Toko A. Takrib Jl. BHayangkara No. 68 Ngupasan Gondomanan Yogyakarta.” Kata para saksi.

Selanjutnya, pada pukul 13.45 WIB kedua saksi sempat memperingatkan dari lantai 3 namun dirinya tidak menghiraukan peringatan tersebut dan tetap naik ke lantai 4 Toko A. Takrib naik ke atas pemancar sektoral yg berada di lantai 4 dan berdiri di atas pemancar

Disisi lain, menurut keterangan Kasubag humas Polresta Yogyakarta, Akp Timbul Sasana Raharja sekira pukul 14.00 WIB istri dari pelaku percobaan bunuh diri datang menemui pelaku didampingi Ka. SPKT Polresta Yogyakarta untuk dilakukan negosiasi.

“Pukul 15.00 WIB Badan SAR Nasional datang dan mencoba melakukan evakuasi, tak berselang lama keluarga pelaku percobaan bunuh diri datang dan membujuk pelaku untuk turun.” Ujar Timbul.

Dan pada pukul 16.40 WIB, lanjut Kasubag Humas, pelaku percobaan bunuh diri akhirnya bisa di negosiasi dan berhasil turun dari pemancaran sektoral yang berada di lantai 4.

“Pukul 16.45 WIB pelaku percobaan bunuh diri dibawa dengan ambulance kemudian di bawa ke Polresta Yogyakarta guna untuk dimintai keterangan.” Urainya.

Dalam hal ini Personil yang terlibat diantaranya, Polsek Gondomanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, 
Sat Sabhara Polresta Yogyakarta, Koramil Gondomanan, Badan SAR Nasional BPBD  Dinas Kesehatan Yogyakarta dan Linmas.

Menurut keterangan Kasubag Humas, Dugaan yang masih didalami Suyatno memiliki permasalahan keluarga, dirinya juga sempat memberikan sebuah pesan (sms) kepada keluarga. Saat ini barang bukti sebuah unit sepeda motor dibawa ke Polresta Yogyakarta, serta istri pelaku percobaan bunuh diri pun turut di mintai keterangan. 

Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/14/diduga-memiliki-masalah-keluarga-seorang-pria-nekat-melakukan-percobaan-bunuh-diri-endingnya-mengharukan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/14/diduga-memiliki-masalah-keluarga-seorang-pria-nekat-melakukan-percobaan-bunuh-diri-endingnya-mengharukan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!