Polsek Caringin Bersama Satgas Covid19 Gelar Patroli Prokes

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com,- Melalui Patroli PPKM sebagi upaya Pendisiplinan protokol kesehatan di lakukan Polsek Caringin Polres BogorPada Jum’at (11/03)

Sejumlah tempat keramaian menjadi sasaran patroli PPKM yang di gelar bersama Satgas Penanganan Covid19 kecamatan Caringin. seperti halnya pemeriksaan prokes yang di lakukan kepada sejumlah pengguna jalan yang melintasi jalan raya Caringin dan para pengunjung kopi daong Pancawati.

Kapolsek Cijeruk AKP Waluyo mengungkapkan bahwa dari patroli yang kita gelar ini masih di temukan sejumlah pelanggar prokes yang di dominasi oleh pengguna masker.

Dari temuan itu kami pun langsung lakukan teguran bahkan penindakan bagi para pelanggar prokes. Melalui Patroli PPKM ini kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lengah dalam penerapan prokes di massa pandemi Covid19 ini, Ungkapnya.

Admin Red GN/Humas Polres Bogor

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-caringin-bersama-satgas-covid19-gelar-patroli-prokes/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-caringin-bersama-satgas-covid19-gelar-patroli-prokes/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-caringin-bersama-satgas-covid19-gelar-patroli-prokes/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!