DPC Demokrat Lampung Utara Siap Mengikuti Musyawarah Cabang

Lampung Utara,- Gemilangnews.com- DPC Demokrat Lampung Utara (Lampura) Siap Mengikuti Muscab (Musyawarah Cabang) yang di selenggarakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung pada tanggal 21 Maret 2022 mendatang, dimana akan di selenggarakan secara serentak seluruh DPC Partai Demokrat bertempat di Provinsi Lampung.

Ketua DPC Demokrat Lampura, Yusrizal,S.T mengatakan, Muscab tersebut sesuai intruksi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat agar pelaksanaan Muscab digelar DPD Partai Besutas SBY itu secara serentak.

“sesuai intruksi dari pusat pelaksanaan Muscab akan di gelar di provinsi Lampung sekitar tanggal 21 Maret 2022” tutur Yusrizal.

Masih kata Yusrizal, dirinya mengungkapkan siap mengawal pelaksanaan Muscab, dan dirinya berharap kepada siapapun pemimpin yang akan terpilih kedepannya, dapat mengemban tugas dengan baik dan tidak mementingkan kepentingkan pribadi.

“bukan hanya di Lampung Utara khususnya di setiap kabupaten-Kota di Provinsi Lampung, saya berharap kepada pemimpin yang terpilih nantinya mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkompeten dan berkualitas, karna tantangan kedepan lebih sulit untuk menghadapi Pilkada dan Pileg, saya juga siap untuk mengawal pelaksanaan Muscab di DPD tahun ini, “Pungkas Yusrizal.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 17736 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/09/dpc-demokrat-lampung-utara-siap-mengikuti-musyawarah-cabang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!