Polsek Lohbener Polres Indramayu Kawal Kegiatan Vaksinasi

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,-Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berkomitmen mengawal kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, lansia, dan masyarakat umum di wilayah hukumnya.

Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nuranui pun memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan monitoring dan pengawasan vaksinasi ini.

Seperti yang dilakukan di Puskesmas Lohbener dan Puskesmas Kiajaran Wetan, di mana tempat tersebut dijadikan gerai vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Lohbener dan sekitarnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani menyampaikan kegiatan monitoring dan pengawasan ini dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Lohbener,” katanya, Jumat (4/3/2022|).

“Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Lansia dan Booster merupakan program pemerintah dalam menanggulangi pandemi dan memutus rantai Covid-19,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wayudi.

Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk menjalani vaksinasi demi meningkatkan kekebalan tubuh.

“Ayo bersama-sama kita sukseskan vaksinasi agar dapat mencapai Target. Jangan takut untuk di vaksin karena vaksinasi Covid-19 itu aman dan halal,” tutupnya.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/04/polsek-lohbener-polres-indramayu-kawal-kegiatan-vaksinasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/04/polsek-lohbener-polres-indramayu-kawal-kegiatan-vaksinasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/04/polsek-lohbener-polres-indramayu-kawal-kegiatan-vaksinasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!