Padepokan Bandrong Empat Penjuru Angin Galang Dana Untuk Korban Banjir Serang Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Padepokan Bandrong Empat Penjuru Angin turun ke jalan menggalang donasi untuk korban banjir di wilayah Serang Kota-Kabupaten, Provinsi Banten.

Aksi Turun ke jalan yang dilakukan ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban banjir di Serang Kota-Kabupaten yang terjadi pada hari Selasa, 01/03/2022.

Aksi penggalangan dana ini ditempatkan di Jalan Bojonegara tepatnya di depan PT Gemilang Karya Mandiri, Selain aksi galang dana di jalan ada juga open donasi via transfer.

Bustomi Selaku Ketua Padepokan Bandrong Empat Penjuru Angin Mengatakan bahwa aksi penggalangan dana ini sudah dilakukan dari kemarin dan akan di lakukan sampai hari Jum’at (02 s/d 04 Maret 2022).

Dalam aksi penggalangan dana ini kami pun buka open donasi jadi jika ada yang hendak berpartisipasi membantu korban banjir Serang Kota-Kabupaten bisa melalui transfer ke Rekening BANK MANDIRI 1630005097210 A/N Faed Alfalah.

Dalam aksi galang dana ini cukup banyak masyarakat yang melintasi yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan, kemampuan dan keikhlasannya.

“Aksi galang dana ini murni panggilan kemanusiaan apalagi Kami dari Padepokan Bandrong Empat Penjuru Angin ini yang mayoritas merupakan putra daerah yang asli warga serang makanya kami terpanggil untuk bisa membantu para korban yang terdampak banjir agar dapat terbantu dan sedikit meringankan beban mereka,” Ujar Bustomi.

Faed Alfalah selaku Koordinator lapangan mengatakan bahwa aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi kepedulian terhadap sesama manusia.

“Semua ini kami lakukan atas dasar kemanusiaan dan kita sebagai mahluk sosial harus saling tolong menolong apalagi yang terkena musibah ini adalah saudara-saudara kita yang ada di Provinsi Banten tepatnya di daerah Serang Kota-Kabupaten”, ujarnya.

Falah menambahkan, Semoga masyarakat yang terkena musibah banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah karna Allah tidak akan menguji Hamba-Nya di Luar Batas kemampuannya, tutup Falah.

Admin Red GN/Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/padepokan-bandrong-empat-penjuru-angin-galang-dana-untuk-korban-banjir-serang-banten/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/padepokan-bandrong-empat-penjuru-angin-galang-dana-untuk-korban-banjir-serang-banten/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 92865 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/padepokan-bandrong-empat-penjuru-angin-galang-dana-untuk-korban-banjir-serang-banten/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/padepokan-bandrong-empat-penjuru-angin-galang-dana-untuk-korban-banjir-serang-banten/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 31095 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/padepokan-bandrong-empat-penjuru-angin-galang-dana-untuk-korban-banjir-serang-banten/ […]

  6. … [Trackback]

    […] There you can find 80835 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/padepokan-bandrong-empat-penjuru-angin-galang-dana-untuk-korban-banjir-serang-banten/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!