Dirpolairud Polda Banten Tinjau Gerai Vaksinasi Persisi di PT Lingga Perdana

MERAK-GemilangNews.Com,- Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Persisi dalam rangka percepatan vaksinasi menuju herd immunity yang dilaksanakan di PT Lingga Perdana Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon pada Kamis (24/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubagrenmin Ditpolairud AKBP Kadiyana, Kasubdit Pasharkan Ditpolairud Polda Banten AKBP Hendri Gunawan, Kasibinmasair Kompol Agus Suherman serta Direktur Utama PT Lingga Utama Amin Pardomuan Napitupulu

Kegaitan vaksinisasi bekerja sama dengan Biddokkes Polda Banten dan PT. Lingga Perdana.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Persisi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo guna mendukung terbentuknya herd immunity untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

“Hari ini saya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Persisi yang dilaksanakan di PT. Lingga Perdana dengan sasaran masyarakat umum, karyawan serta security perusahan,” ujar Gultom.

Gultom juga mengatakan,”Tujuan dilaksanakanya vaksinasi ini agar masyarakat lebih sehat dan juga menjaga diri terutama dari Covid-19 varian Omicron,” kata Gultom.

Gultom juga menjelaskan kegiatan vaksinasi Persisi yang digelar di PT Lingga Perdana telah disiapkan sebanyak 200 vaksin untuk masyarakat.

“Polda Banten telah menyiapkan sebanyak 200 dosis vaksin diantaranta vaksin dosis pertama, vaksin dosis ke-dua dan vaksin dosis ke-tiga atau booster,” jelas Gultom.

Gultom menambahkan sebanyak 5 vaksinator diterjunkan dalam kegiatan vaksinasi Persisi semua dari Biddokkes Polda Banten.

Gultom menghimbau kepada masyarakat jangan takut di vaksinasi. “Karena vaksinasi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan  dan keselamatan, agar terhindar dari Covid-19 varian baru Omciron yang saat ini sedang berkembang serta selalu mematuhi himbauan pemerintah yaitu disiplin Prokes,” tutup Gultom.

Sementara itu, Direktur Utama PT Lingga Perdana Amin Pardomuan Napitupulu yang hadir di lokasi mengaku sangat senang dengan Program Vaksinasi Covid-19 Persisi yang diinisiasi Kapolda Banten.

“Saya sangat bersyukur sekali sebagai Pengusaha, berkat dukungan dan bantuan terutama dari jajaran kepolisian,” ujar Amin.

Amin juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang selalu memperhatikan masyarakat serta mengajak para pengusaha untuk bekerja sama dalam mensukseskan vaksinasi.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 99134 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/24/dirpolairud-polda-banten-tinjau-gerai-vaksinasi-persisi-di-pt-lingga-perdana/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/24/dirpolairud-polda-banten-tinjau-gerai-vaksinasi-persisi-di-pt-lingga-perdana/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!