Primkopau Wingdiktek adakan Rapat Tahunan Buku 2021

KALIJATI-GemilangNews.Com,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han menghadiri rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, yang diikuti oleh seluruh anggota Wingdiktek di Asrama Angkasa Wingdiktek, Kalijati. Selasa (22/02/2022).

Hadir dalam kegiatan kali ini Perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Subang, Perwakilan Dekopinda Kabupaten Subang serta Perwakilan cabang Bank Woory.

Di dalam sambutannya Danwingdiktek mengatakan sungguh merupakan kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi saya, karena Primkopau Wingdiktek dapat menyelenggarakan rapat anggota tahunan, tahun buku tahun 2021 dengan tepat waktu, Semoga ini merupakan bukti bahwa keberadaan Primkopau Wingdiktek sangat diharapkan oleh para anggotanya. Harapnya.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa dalam tahun buku 2021 peran Primkopau Wingdiktek telah mampu menunjukan kinerja yang bagus, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya kontribusi yang diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota. Perlu kita pahami bersama bahwa rapat anggota tahunan ini adalah perwujudan dari semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dilandasi oleh cita-cita untuk mensejahterakan anggota. Jelas Danwingdiktek.

Sementara itu Ketua Primkopau Wingdiktek Kapten Tek Yudo Hartono pada kesempatan tersebut menyampaikan

mengajak kepada para peserta RAT untuk bersama-sama membangun sinergi yang positif. Karena membuat koperasi menjadi maju tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mengingat berbagai komponen seperti permodalan dan sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya turut menentukan kemajuan suatu koperasi, disamping tentunya nilai kejujuran, kegiatan Rat di akhiri dengan pengundian Door Prize.

Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/primkopau-wingdiktek-adakan-rapat-tahunan-buku-2021/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 24302 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/primkopau-wingdiktek-adakan-rapat-tahunan-buku-2021/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 99254 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/primkopau-wingdiktek-adakan-rapat-tahunan-buku-2021/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!