Danrem 071/Wijayakusuma Hadiri Upacara Hari Jadi Ke-451 Kab Banyumas

PURWOKERTO-GemilangNews.Com,- Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., hadiri upacara peringatan Hari Jadi Ke-451 Kab Banyumas, di Halaman Pendopo Sipanji Pemkab Banyumas, Purwokerto, Selasa (22/2/2022).

Upacara peringatan Hari Jadi ke-451 Kabupaten Banyumas dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam upacara tersebut diantaranya Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein sekaligus selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Banyumas Drs. Sadewo Tri Lastiono beserta segenap Forkopimda, serta perwakilan komponen dan elemen masyarakat Banyumas.

Bupati Banyumas, Ir. Ahmad Husein dalam amanatnya mengatakan 451 tahun lalu sebuah sejarah emas telah ditulis dan ditorehkan di bumi Satria oleh salah satu putra terbaiknya yaitu Raden Joko Kahiman, dengan kebesaran hati serta keberanian jiwanya mengambil keputusan yang sangat bijaksana yang menjadi solusi permasalahan saat itu yang kemudian akan menjadi tonggak berdirinya Kabupaten Banyumas.

“Kita harus berkaca dan belajar dari sejarah Raden Joko Kahiman, yang telah memberikan contoh dan teladan kepada kita semua bahwa dalam situasi seberat apapun pasti ada jalan keluar, bila kita mau berpikir jernih dan berusaha sekuat tenaga”, katanya.

“Mari kita bersatu padu, bahu membahu untuk memberikan sumbangsih dan kontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banyumas demi mewujudkan Kab Banyumas yang Bregas Waras, Banyumas yang maju, adil, makmur dan mandiri”, ajak Ahmad Husein.

“Dirgahayu Kabupaten Banyumas, sehatlah masyarakat Banyumas, makmurlah Banyumas, Gembiralah Banyumas, Tersenyumlah Banyumas, Majulah Banyumas, Hebatlah Banyumas, Jayalah Banyumas”, pungkasnya.

Admin Red GN/Penrem 071/Wijayakusuma

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 91578 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/danrem-071-wijayakusuma-hadiri-upacara-hari-jadi-ke-451-kab-banyumas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/danrem-071-wijayakusuma-hadiri-upacara-hari-jadi-ke-451-kab-banyumas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/danrem-071-wijayakusuma-hadiri-upacara-hari-jadi-ke-451-kab-banyumas/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 76174 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/22/danrem-071-wijayakusuma-hadiri-upacara-hari-jadi-ke-451-kab-banyumas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!