Pawas Polres Cilegon Polda Banten Cek Ruang Tahanan

CILEGON-GemilangNews.Com,- Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar pengamanan ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten, Pawas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Rumah Tahanan, Jum’at, (18/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, sh mengatakan Penegakan disiplin di ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten ini dilaksanakan dan didampingi Piket SPKT, Piket Reskrim dan Intel yang langsung dipimpin oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH selaku Pawas. Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan.

Adapun kegiatan ini mengantisipasi barang-barang Yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polres Cilegon Polda Banten seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP). Ujar IPTU Sigit Dermawan

Kami Polres Cilegon Polda Banten juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti dan mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan. Tambah IPTU Sigit

Dan kepada tahanan kami Polres Cilegon Polda Banten Selalu menghimbau agar mentaati protokol kesehatan covid 19 di dalam rutan Polres Cilegon, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga. Tutup IPTU Sigit.

Admin Red GN/Humas Polres Cilegon

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/18/pawas-polres-cilegon-polda-banten-cek-ruang-tahanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!