Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan Kepada Satpam

TANGERANG-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana sambang kepada Satpam PT Shimizu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, pada Rabu (16/02/2022).

Suyana menyampaikan bahwa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Suyana berpesan kepada Petugas Satpam, disaat bekerja agar tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar,
“Tingkatkan kewaspadaan akan situasi di sekitar saat bertugas, manfaatkan sarana cctv untuk mengawasi lingkungan sektar, juga saya minta untuk perketat penerapan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan atau tamu yang berkunjung, mengingat perkembangan virus Covid-19 saat ini meningkat setiap harinya, terlebih adanya varian baru yaitu Omicron,” ucap Suyana.

Lanjut kemudian, Suyana tak lupa untuk mengecek kelengkapan identitas pribadi Satpam dan atribut seragam yang dikenakan. Untuk menghindari adanya Satpam Ilegal alias Bodong.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/ditbinmas-polda-banten-berikan-pembinaan-kepada-satpam/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 67955 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/ditbinmas-polda-banten-berikan-pembinaan-kepada-satpam/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/ditbinmas-polda-banten-berikan-pembinaan-kepada-satpam/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/ditbinmas-polda-banten-berikan-pembinaan-kepada-satpam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!