Camat Rory Beserta Forkopicam Melaksanakan Berjama’ah Subuh Keliling

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- BERSULING (Berjamaah Subuh Keliling) di Masjid Jami Usawatun Hasanah, Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa barat Jum’at (11/02/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Anjatan Rory Firmansyah beserta jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Anjatan, Kuwu Lempuyang beserta jajaran pegawai Pemerintah Desa Lempuyang, Ketua MUI Kecamatan Anjatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Lempuyang.

Selesai melaksanakan sholat Subuh, rangkaian acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara Camat, Kuwu, dan warga. Dalam sambutannya Camat Anjatan Rory Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada DKM, Pemdes serta semua unsur yang telah mengikuti kegiatan BERSULING ini tidak lupa juga menyampaikan salam dari Ibu Bupati @ninagustina1708 untuk warga Desa Lempuyang,”Tuturnya

Selain itu juga Camat mengajak kepada Pemdes, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan agama agar mendukung program pemerintah guna mensukseskan Indramayu yang BERMARTABAT.

Reporter : Didi saputra

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/11/camat-rory-beserta-forkopicam-melaksanakan-berjamaah-subuh-keliling/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!