Ditpolairud Polda Banten Gelar Pelatihan Pemadam Kebakaran

CILEGON-GemilangNews.Com,- Personel Ditpolairud Polda Banten bersama personel Damkar Kota Cilegon melakukan pelatihan dan pengenalan alat pemadam kebakaran. Adapun pelatihan tersebut dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Bantenpada Rabu (09/02/2022).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait pelatihan tersebut. Ia mengaku pelatihan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Ditpolairud Polda Banten di bidang Pemadam Kebakaran.

“Iya benar, bahwa hari ini kita baru saja melakukan kegiatan pelatihan bersama tentang pemadam kebakaran,” ucap Giuseppe Reinhard Gultom.

“Pelatihan ini juga merupakan bentuk sinergitas kita antara Ditpolairud Polda Banten dengan Damkar Kota Cilegon,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom berharap kepada seluruh personel agar benar-benar mengikuti pelatihan tersebut. “Semoga dengan adanya pelatihan ini personel kita semakin terampil dan mahir dalam mengantisipasi kebakaran,” tutupnya.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 75468 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/09/ditpolairud-polda-banten-gelar-pelatihan-pemadam-kebakaran/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/09/ditpolairud-polda-banten-gelar-pelatihan-pemadam-kebakaran/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/09/ditpolairud-polda-banten-gelar-pelatihan-pemadam-kebakaran/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/09/ditpolairud-polda-banten-gelar-pelatihan-pemadam-kebakaran/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!