Pangdam I/BB Disiplin Masker dan Vaksinasi Cegah Omicron

DELISERDANG-GemilangNews.Com,- Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 104238 Telagasari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (08/02/2022).

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Pangdam I/BB saat bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, serta sejumlah PJU Kodam I/BB dan Poldasu meninjau kegiatan vaksinasi di sekolah tersebut.

Pangdam menjelaskan, vaksinasi dan disiplin protkes terutama memakai masker merupakan upaya mengantisipasi penyebaran omicron yang merupakan varian baru Covid-19.

“Mari sama-sama kita berupaya dan berdoa agar target vaksinasi bisa tercapai, sehingga terwujud percepatan pembentukan Herd Immunity di masyarakat,” pungkas Pangdam.

Kegiatan berakhir dengan pelaksanaan video conference, Pangdam I/BB , Kapoldasu dengan Kapolri dan Panglima TNI yang diwakili Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, SH, MH, M. Tr. (Han).

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Bupati Deliserdang, Dandim 0204/DS, Kapolresta Deliserdang, dan pejabat TNI-Polri dan sipil lainnya.

Admin Red GN/Pendam I/BB

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/08/pangdam-i-bb-disiplin-masker-dan-vaksinasi-cegah-omicron/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/08/pangdam-i-bb-disiplin-masker-dan-vaksinasi-cegah-omicron/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 11180 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/08/pangdam-i-bb-disiplin-masker-dan-vaksinasi-cegah-omicron/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!