KITA BISA …!” Jadi Slogan Baru Pemenangan Gus Muhaimin Menuju Pilpres 2024

JAKARTA -Gemilangnews.com- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) memiliki tagline atau slogan baru dalam upayanya mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Slogan baru yang dipakai untuk pemenangan menuju Pilpres 2024 tersebut adalah ”KITA BISA…!”

Sebelumnya, Gus Muhaimin juga memiliki tagline ”Maju Bersama Rakyat”. ”Jadi tagline kita dalam menuju pencapresan 2024 bertambah, ”Kita Bisa…!” ujarnya, Senin (7/2/2021).

Slogan baru tersebut sebelumnya telah dideklarasikan saat Gus Muhaimin bertemu dengan ratusan purna pekerja migran Indonesia (PMI) se-Jawa Barat di Kota Bandung, Minggu (6/2/2022). ”Optimis kita bisa. Kita bisa. Jadi tagline kita sejak sore ini bertambah: kita bisa..! kita bisa, kita bisa..!” kata Gus Muhaimin yang diikuti secara serentak ratusan purna PMI dengan semangat yang sama, ”Kita Bisa…!”

Tagline tersebut muncul setelah Gus Muhaimin mendapatkan mandat dari para purna PMI yang mayoritas adalah ibu-ibu untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. ”Sebetulnya perintah dari ibu-ibu ini berat karena kita harus berjuang. Kita harus meyakinkan anak bangsa di negeri ini, kita juga harus meyakinkan bahwa di tangan kita kepemimpinan nasional akan lebih baik dan berpihak kepada perempuan tulang punggung keluarga,” tuturnya.

Dikatakan Gus Muhaimin, kepemimpinan nasional harus bisa memberikan perlindungan semaksimal mungkin kepada para pekerja migran dimanapun berada, terutama kaum pekerja perempuan. ”Kalau kita tidak bisa memberikan pekerjaan di dalam negeri, minimal melindungi dengan semaksimal memberikan perlundungan kepada pekerja manapun dia berada,” tuturnya.

Menurut Wakil Ketua DPR RI ini, kasus yang dialami Eti binti Toyyib Anwar, PMI asal Majalengka yang harus mendekam di penjara selama 18 tahun dan sempat terancam hukuman mati karena tuduhan membunuh juragannya padahal tidak melakukan, hal seperti itu tidak boleh terulang lagi.

Dikatakan Gus Muhaimin, perjuangan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia yang efektif hanya bisa dilakukan melalui jalur politik. ”Saya bertahan di politik karena saya bisa membantu rakyat Indonesia. Karena itu, terima kasih atas dukungannya. Dukungan ini membuat kita semakin percaya diri dan yakin,” ungkapnya.

Dengan nada bercandanya, Gus Muhaimin bahkan mengucapkan bahwa di Indonesia ini yang bisa mengubah takdir, setelah Allah SWT adalah Presiden. Hal itu dimaksudkan bahwa Presiden memiliki kewenangan yang sangat besar untuk mengubah dan mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Gus Muhaimin mengungkapkan, langkahnya menuju Pilpres 2024 kadang-kadang memunculkan tanda tanya. ”Saya kadang-kadang yakin, optimis, percaya diri. Tapi kadang kalau malam-malam berfikir, apa iya ya kekuatan kita ini bisa pada titik itu (menjadi Presiden RI). Apa iya ya pasukan-pasukan kita ini bisa meyakinkan rakyat dan masyarakat? Apa iya ya kita bisa mengalahkan pemilik-pemilik modal besar? Apa iya kita yakin, santri yang pas-pasan ini bisa sampai titik (menjadi Presiden RI),” ungkapnya yang disahut ratusan purna PMI dengan serempak, ”Bisa…!”.

”Alhamdulillah, dengan ketemu ibu-ibu dan saudara-saudara ini, dengan mengucapkan: bismillahirahmanirahim, insyaallah, kita bisa…!” katanya.

Karena itu, Gus Muhaimin mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan mimpi terciptanya Indonesia yang warganya bahagia dan sejahtera. ”Mari kita bahu membahu berjuang menuju Pemilu 2024. Selamat berjuang, semoga Allah SWT meridhai semua ikhtiar kita. Allah memberikan jalan bagi langkah kita dan usaha kita ini. Semoga kemenangan bisa kita raih,” ungkapnya.

“Kita berdoa partai-partai mau ikut bergabung bersama kita. Rakyat Indonesia mau bergabung bersama kita. Kita berdoa tak ada hambatan, tantangan, fitnah, ancaman dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT. Mari kita songsong dengan optimis masa depan Indonesia,” kata Gus Muhaimin penuh semangat.

Reporter : Eki Baehaki
Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 35425 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/07/kita-bisa-jadi-slogan-baru-pemenangan-gus-muhaimin-menuju-pilpres-2024/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/07/kita-bisa-jadi-slogan-baru-pemenangan-gus-muhaimin-menuju-pilpres-2024/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/07/kita-bisa-jadi-slogan-baru-pemenangan-gus-muhaimin-menuju-pilpres-2024/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/07/kita-bisa-jadi-slogan-baru-pemenangan-gus-muhaimin-menuju-pilpres-2024/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!