Satpol-PP Damkar Indramayu Ciptakan Kenyamanan dan Ketertiban Umum

INDRAMAYU        –  Puluhan anak punk, pengemis dan pengamen yang dianggap mengganggu ketentraman masyarakat dan ketertiban umum kembali ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar) Indramayu. Ada 10 orang terjaring dalam penertiban yang dilakukan Jum’at (28/1/2022).

Kepala Satpol-PP Damkar Indramayu Teguh Budiarso mengatakan, upaya penertiban terhadap mereka adalah dalam rangka memberikan kepastian kepada masyarakat agar tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Teguh menambahkan, petugas Satpol-PP Damkar Indramayu melakukan penertiban di wilayah kota Indramayu yang meliputi Perempatan Waiki dan Bundaran Mangga Indramayu. Mereka yang ditertibkan kemudian di data dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.

“Setelah didata dan diberikan pembinaan kepada para pengemis/pengamen/anak punk agar tidak mengulangi kembali perbuatannya,” ujar Teguh saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Teguh memastikan, petugas Satpol-PP Damkar Indramayu melakukan penertiban tersebut dengan pendekatan dengan baik. Bahkan setelah dilakukan pengarahan, mereka diantarkan pulang ke rumahnya masing-masing.

“Selanjutnya para pengemis, pengamen dan anak punk ini kami antarkan pulang kembali ke rumah masing-masing. Mereka berjumlah 10 orang berasal dari sejumlah wilayah di Indramayu,” pungkasnya.

Reporter : Didi/Bang,ay/Hery

Admin    : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/29/satpol-pp-damkar-indramayu-ciptakan-kenyamanan-dan-ketertiban-umum/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/29/satpol-pp-damkar-indramayu-ciptakan-kenyamanan-dan-ketertiban-umum/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 61448 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/29/satpol-pp-damkar-indramayu-ciptakan-kenyamanan-dan-ketertiban-umum/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 30308 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/29/satpol-pp-damkar-indramayu-ciptakan-kenyamanan-dan-ketertiban-umum/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!