Apel Pagi, Wadirlantas Polda Banten berikan Arahan kepada Anggota

SERANG        –  Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Wakil Direktur Lalu Lintas yang diikuti oleh para Pejabat Utama dan personel Ditlantas bertempat di Kantor Ditlantas Polda Banten pada Rabu (26/01).

Wadirlantas Lantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dalam arahan mengatakan, Dalam melaksanakan tugas kita harus selalu berdasarkan aturan yang ada, kita revitalisasi kembali aturan-aturan yang melekat dalam melaksanakan tugas khususnya dibidang penyidikan kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya Alfaris Pattiwael berterimakasih kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten yang sudah mendukung rencana kegiatan program “Lancar Ambulanceku, Selamat Pasienku” yang akan launching pada (02/02) dan program ini adalah yang pertama di Indonesia.

Diakhir, Alfaris Pattiwael meminta kepada personel agar mempersiapkan segala kebutuhan dalam pelaksanaan tugas di Samsat Malingping mulai dari personel, sarana dan prasarana agar disiapkan dengan baik serta menginventarisir kebutuhan di Samsat Malingping. 

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/26/apel-pagi-wadirlantas-polda-banten-berikan-arahan-kepada-anggota/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/26/apel-pagi-wadirlantas-polda-banten-berikan-arahan-kepada-anggota/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!