Tokoh Desa se-Sidoarjo Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Nyapres 2024

SIDOARJO     –  Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan.

Kali ini, para tokoh desa dari berbagai desa se-Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur yang mengatasnamakan Tokoh Masyarakat Penggerak Kebangkitan Desa mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut untuk menjadi capres Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024,” kata Koordinator Tokoh Masyarakat Penggerak Kebangkitan Desa se Sidoarjo, Heru saat membacakan naskah deklarasi dukungan di pemancingan Ponokawan, Krian, Sabtu malam (22/1/2022).

Menurut Heru, Gus Muhaimin adalah sosok yang memiliki komitmen kuat memajukan desa selama ini. Salah satu bukti konkret prestasi Gus Muhaimin adalah disahknnya Undang-Undang Desa.

“Kami berkeyakinan Gus Muhaimin punya komitmen kuat untuk membangun desa menjadi desa yang inovatif dan mandiri,” terang Heru.

Selain itu, imbuh Heru, Gus Muhaimin diyakini punya komitmen yang kuat untuk membangkitkan kejayaan desa, khususnya di wilayah Sidoarjo. 

“Gus Muhaimin calon Presiden 2024 yang kami banggakan, kami berharap kemajuan desa yang lebih baik,” ungkap Heru.

Gus Muhaimin menyambut baik deklarasi dukungan tersebut. Ia bahkan terharu melihat antusias dan keseriusan para tokoh masyarakat penggerak kebangkitan desa se- Sidoarjo yang mengusungnya menjadi capres 2024.

“Mari kita bahu membahu untuk mengawal 2024. Saya senang tadi sudah ada dukungan. Saya juga terharu atas keseriusan para tokoh desa mengawal kemajuan pembangunan di desa. Sejak ada dana desa pembangunan betul-betul dirasakan dan sampai ke desa,” kata Gus Muhaimin. 

Reporter : Eki/Rilis

Admin     : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/tokoh-desa-se-sidoarjo-deklarasi-dukung-gus-muhaimin-nyapres-2024/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/tokoh-desa-se-sidoarjo-deklarasi-dukung-gus-muhaimin-nyapres-2024/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/tokoh-desa-se-sidoarjo-deklarasi-dukung-gus-muhaimin-nyapres-2024/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/tokoh-desa-se-sidoarjo-deklarasi-dukung-gus-muhaimin-nyapres-2024/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/tokoh-desa-se-sidoarjo-deklarasi-dukung-gus-muhaimin-nyapres-2024/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!