Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polwan Polda Banten Patroli Dialogis

SERANG       –  Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka penyebaran Covid-19 di hari libur, Personel Polwan Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli Nong Jawara di Serang Kota pada Minggu (23/01). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Gasum Ditsamapata Polda Banten Kompol Adrian Tuuk dan personel Polwan. 

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Nong Jawara ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan. 

“Personel Ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di sekitar Kota Serang khususnya ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dihari libur,” jelas Murwoto. 

Murwoto menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman, Patroli Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. 

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar  Murwoto. 

Marwoto mengajak masyarakat mengajak seluruh masyarakat bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk segera memberitahukan jika ada pihak pihak yang akan berbuat kejahatan yang menggangu keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/ciptakan-situasi-aman-dan-kondusif-polwan-polda-banten-patroli-dialogis/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/23/ciptakan-situasi-aman-dan-kondusif-polwan-polda-banten-patroli-dialogis/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!