Wujudkan Lalulintas Tertib dan Lancar, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengaturan

KOTA SERANG    –  Untuk mewujudkan lalu lintas yang tertib dan lancar saat sore hari, personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) pada beberapa ruas jalan dan persimpangan di Wilayah Kota Serang pada Selasa (18/01).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko menyampaikan untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat di sore hari, personel Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan gatur sore dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di wilayah Kota Serang.

“Untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat di sore hari, personel Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan gatur sore dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di wilayah Kota Serang,” kata Sujoko.

“Diharapkan dengan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya, menekan angka kecelakaan lalu lintas, mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan Kamseltibcarlantas di wilayah Kota Serang,” ujar Sujoko.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, membuat para pengendara kendaraan akan lebih aman dan lancar, sehingga mendapatkan respon positif, selanjutnya juga dilakukan pengawasan pemakaian masker terhadap para pengendara tersebut,” tutup Sujoko

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI