Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Koordinasi Bidang Pengamanan dengan Pengelola Obvitnas

SERANG – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital nasional, personel Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke PT Pertamina Tanjung Gerem yang berada di Kota Cilegon-Banten pada selasa pada (18/01).

Patroli tersebut dilakukan sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek vital nasional.

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten yaitu Bripka Tika, Bripka Supriyati, Briptu Rori dan Bripda Nurcahyadin.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Subdit Waster melakukan patroli pada objek vital nasional (Obvitnas) dan objek tertentu (Obter) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan patroli oleh Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten berkoordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola perusahaan.

“Personel kami melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang berlaku pada objek vital tersebut, karena memberikan jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi Obvitnas maupun Obter merupakan salah satu tanggungjawab kami,” lanjut Edy Sumardi.

Bripka Tika menambahkan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi covid-19, tidak lupa kami memberikan himbauan prokes 5M dan kami memberikan penekanan kepada security sebagai garda terdepan di PT Pertamina Tanjung Gerem agar ketat menerapkan protokol kesehatan terhadap karyawan maupun tamu yang akan memasuki perusahaan,” tutup Tika 

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

JELAJAHI