PD IWO Lampura Silaturahmi Dengan Sekdakab

Lampung Utara-Gemilangnew.com- Silaturahmi Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza dan Sekretaris Daerah pemerintah kabupaten Lampung utara Drs.Hi.Lekok.M.M. di pemkab lampung utara.Selasa (18/01/22)

Dalam mempererat Tali silaturahmi dalam mewujudkan program-program kerja pemerintah dalam mewujudkan kabupaten Lampung utara makin maju kedepannya.

Sekda Lampung utara Lekok mengatakan apresiasi kepada organisasi PD IWO lampung utara yang telah mendukung kabupaten Lampung utara dalam memberikan dan menyajikan Berita-berita yang berimbang yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnys kabupaten Lampung utara.

“Saya ucapkan apresiasi kepada PD IWO lampung utara atas dukungan menyebarluaskan Berita-berita informasi program-program pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat” Tutupnya

Ketua PD IWO lampung utara Mirza menegaskan Diri nya siap membantu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat lampung utara khususnya,untuk mewujudkan kabupaten Lampung utara menjadi lebih baik dan maju.

“Kami siap mendukung serta mensupport program-program pemerintah daerah, kami akan berperan sebagai mana mesti nya tugas kami sebagai jurnalis yang memberikan informasi yang benar dan akurat sehingga tidak menimbulkan opini dimasyarakat lampung utara”,tegas mirza.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/18/pd-iwo-lampura-silaturahmi-dengan-sekdakab/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!