Dittahti Polda Banten Laksanakan Persiapan dalam Rangka Kunjungan Lemdiklat Polri dan ICITAP

SERANG      –  Dalam rangka persiapan kunjungan Lemdiklat Polri dan International Criminal Investigate Training Assistance Program (ICITAP) atau Program Bantuan Internasional Pelatihan Penyelidikan Kriminal  pada hari Kamis (20/01) dan Jum’at (21/01) personel Dittahti Polda Banten melaksanakan kerja bakti membersihkan ruang tahanan dan lingkungan sekitar rutan Polda Banten, pada Selasa (18/01).

Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. Agus Rasyid mengatakan Selain melaksanakan kebersihan ruangan sel dan lingkungan di sekitar rutan Polda Banten dalam rangka kunjungan.

“Kerja bakti ini juga rutin dilakukan oleh personil subdit pamtah agar ruang tahanan dan lingkungan di sekitar rutan Polda Banten bersih, sejuk dan nyaman,”kata Agus Rasyid.

Agus Rasyid menyampaikan dalam melaksanakan kebersihan dilingkungan rutan Polda Banten selanjutnya personel Dittahti Polda Banten. 

“Selanjutnya dipimpin Kompol Nasvirawan mengunjungi sattahti Polres Serang Kota untuk mempersiapkan dan berkordinasi dengan pejabat sattahti polres Serang kota tentang kunjungan Lemdiklat polri dan ICITAP kepolres Serang kota,”ujar Agus Rasyid.

Terakhir, Agus Rasyid berharap dengan persiapan yang telah dilaksanakan oleh personel Dittahti kunjungan Lemdiklat polri dan ICITAP akan berjalan dengan lancar dan tercapai hasil yang diinginkan. 

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI