Biro SDM Polda Banten Melaksanakan Supervisi Kesehatan Pradiktuk Casis Bintara dan Tamtama Polri

SERANG    –  Kabagdalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono beserta anggota Subbagdiapers melaksanakan supervisi kesehatan Pra Pendidikan Pembentukan (Pradiktuk) Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2022, pada Selasa (18/01). 

Supervisi ini diselenggarakan oleh Biro Dalpers Bagdiapers SSDM Mabes Polri yang bertujuan untuk mengecek kesiapan para casis Bintara dan Tamtama Polri yang akan mengikuti pendidikan pada bulan Februari nanti. 

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh.  Duwita Kumu Wardana mengatakan bahwa Supervisi ini dapat menggugurkan casis apabila terdapat catatan kesehatan dan terindikasi adanya pelanggaran tindak pidana maupun pelanggaran norma sosial. 

Duwita Kumu Wardana juga menyampaikan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten yang diawasi oleh pengawas Internal yaitu Itwasda dan Propam. kegiatan ini langsung diawasi dan diikuti oleh Kabiddokkes Polda Banten. 

Terakhir, prinsip dalam penerimaan Polri tetap menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua Murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta.

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 68088 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/18/biro-sdm-polda-banten-melaksanakan-supervisi-kesehatan-pradiktuk-casis-bintara-dan-tamtama-polri/ […]

JELAJAHI