Sinergitas Dipamobvit Polda Banten bersama TNI Lakukan Pengamanan dan Patroli di Kawasan PT Perusahaan Gas Negara

SERANG – Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada objek vital, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Kawasan PT Perusahaan Gas Negara yang berada di Tlk. Terate, Kec. Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada Senin (17/01). 

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Brigpol Danang Ketua Tim Regu di dampingi oleh  Briptu Frenly, Bripda Gilang dan Peltu Juju Ekhiyak (Kordinator Wilayah 5), Bp. Tb Salahhudin (Danru Kantor Pgn), Bp. Agus Cahyadi ( Danru Mess Dan Patrol), Bp. Ryand (Staf Pgascom), Bp. Reza (Hsse Pgn Solutions), Bp. Empud Solihin (Danru Stasiun Gas Bojonegara).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengaman tersebut dalam rangka untuk menjamin keamanan pada objek vital yang menjadi mitra Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini kami melakukan pengamanan di kawasan PT Perusahaan Gas Negara. Dimana pengamanan ini dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” Ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanannya, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama Security PT Perusahaan Gas Negara melakukan pemeriksaan terhadap karyawan dan seluruh kawasan perusahaan.

“Dalam kegiatan pengamanan ini, personel kita mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap karyawan yang masuk ke kawasan PT Perusahaan Gas Negara. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.” Kata Edy Sumardi.

“Selain itu, kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di seluruh kawasan PT Perusahaan Gas Negara untuk menyusuri area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV.” Terangnya. 

Serta tidak lupa dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan maupun masyarakat yang berada di PT Perusahaan Gas Negara.

Dan tidak lupa, sambung dia, personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yang kita himbau setiap hari dilakukan termasuk masyarakat yang masuk kawasan PT Perusahaan Gas Negara. 

Sementara itu, Brigpol Danang selaku Ketua Regudi PT Perusahaan Gas Negara mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutup Danang.

Admin : Redaksi GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 68587 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/17/sinergitas-dipamobvit-polda-banten-bersama-tni-lakukan-pengamanan-dan-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 70280 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/17/sinergitas-dipamobvit-polda-banten-bersama-tni-lakukan-pengamanan-dan-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/17/sinergitas-dipamobvit-polda-banten-bersama-tni-lakukan-pengamanan-dan-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 2478 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/17/sinergitas-dipamobvit-polda-banten-bersama-tni-lakukan-pengamanan-dan-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/17/sinergitas-dipamobvit-polda-banten-bersama-tni-lakukan-pengamanan-dan-patroli-di-kawasan-pt-perusahaan-gas-negara/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!