Camat Karangampel dan Kades Mundu Lanjutkan Program Bupati Indramayu BERSULING

INDRAMAYU-GemilangNews.com,- Kecamatan Karangampel bersama MUI Kec. Karangampel kembali melaksanakan Berjamaah Subuh Keliling (BERSULING). Acara tersebut bertempat dimaasjid Nurul Huda Desa Mundu. Kamis, (13/01/2022).

Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) merupakan salah satu dari 10 program unggulan Bupati Indramayu. Program ini untuk lebih mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakatnya dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kuwu Desa Mundu, Akipundin, SE. Ia menyampaikan bahwa dalam kegiatan bersuling ini adalah media bersilaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

“Berjamaah Subuh Keliling, dapat menjadi tempat bersilaturahmi masyarakat dengan pemerintah baik di pemerintah kabupaten, kecamatan maupun pemerintah desa.” Kata Akip.

Camat Karangampel, Suyitno, S.STP., MM. berterima kasih kepada para jamaah yang Masjid Nurul Huda.

“Program ini digagas oleh Bupati Indramayu dan kami sampaikan Bapak Ibu jamaah Masjid Nurul Huda masih senantiasa hadir dalam diskusi setelah sholah subuh berjamaah.” Kata camat.

Ia pun menambahkan bahwa masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami Pemerintan Kecamatan Karangampel, berharap Bapak Ibu tetap menggunakan masker dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah, senantiasa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Serta saya menghimbau kepada masyarakat, di era memasuki musim hujan mari kita terapkan pola hidup sehat dengan bebersih sekitar rumah dan lingkungan agar terhindar dari jengkitan penyakit dan terhindar dari banjir.” Tambahnya.

Bersuling di wilayah Kecamatan Karangampel akan terus dilaksnakan di masid-masjid di Karangampel guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Reporter : Didi Saputra

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/13/camat-karangampel-dan-kades-mundu-lanjutkan-program-bupati-indramayu-bersuling/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/13/camat-karangampel-dan-kades-mundu-lanjutkan-program-bupati-indramayu-bersuling/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 1178 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/13/camat-karangampel-dan-kades-mundu-lanjutkan-program-bupati-indramayu-bersuling/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 88983 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/13/camat-karangampel-dan-kades-mundu-lanjutkan-program-bupati-indramayu-bersuling/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!