Kami Siap Jadi Bagian dari Kabupaten Bogor untuk Membangun Kabupaten Bogor Lebih Baik Lagi

KAB.BOGOR-Gemilangnews.com,- Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara dan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengaku siap berkolaborasi dan mendukung untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang kondusif, maju, nyaman dan berkeadaban, itu diungkapkan saat menghadiri kegiatan lepas sambut di Auditorium Setda, Jumat (07/01/2022).

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara mengatakan, ia berjanji akan menyukseskan dan mendukung Bupati Bogor dan Forkopimda untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang kondusif, maju, nyaman dan berkeadaban. Juga akan melanjutkan program yang sudah ada seperti percepatan vaksinasi dan juga program lainnya dari pejabat terdahulu.

“Janji kami tidak sembarang untuk bersinergi dengan Forkopimda. Jangan ragukan kesinergian kami berdua, sebelumnya Bupati Bogor dikawal Ipin-Upin (Letkol Inf. Sukur Hermanto dan AKBP Harun) nanti Ibu akan dikawal duet maut 2022, Insyaallah,” jelasnya.

Dandim 0621 juga meminta doa restu terutama Forkopimda Kabupaten Bogor agar ia bisa menjalankan tugas dan amanah serta bisa mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.

Di tempat yang sama, Kapolres Bogor Iman Imanuddin menyatakan, izin bergabung di Kabupaten Bogor sebagai Kapolres Bogor, untuk jadi pelayan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami berharap segala kekurangan yang ada pada kami, kami akan terbuka dengan masukan dan koreksi semoga kami bisa jadi bagian dari masyarakat Kabupaten Bogor dan membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” kata Kapolres Bogor.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Bogor

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!