Sambut HJK, Warga Korem 081/DSJ Gelar Do’a Bersama

MADIUN-GemilangNews.Com,- Korem 081/Dhirotsaha Jaya menggelar Do’a bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2021, bertempat di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (15/12/2021).

Do’a Bersama diikuti oleh para Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur menyambut peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat 2021 yang jatuh pada hari ini Rabu 15 Desember 2021.

Kasipers Korem 081/DSJ, Letkol Caj Drs. Sutejo, dalam sambutannya mengukapkan bahwa “Do’a bersama warga Korem 081/DSJ tersebut, digelar seraya memanjatkan doa agar para pendahulu dan senior-senior khususnya di lingkungan TNI Angkatan Darat (AD) senantiasa mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, atas perjuangan dan pengorbanannya dalam merebut kemerdekaan Indonesia, serta memohon ridho dan lindungan-Nya dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Peringatan Hari Juang Kartika, hendaknya
menjadikan menjadi sarana untuk melakukan intropeksi dan renungan sekaligus menjadi motivasi, untuk menuju arah yang lebih baik dan dapat melaksanakan tugas pokoknya demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta bagi seluruh prajurit dan PNS Korem 081/DSJ “,ungkapnya.

“Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan pilar kekuatan negara, kita patut meneladani sikap para pejuang terdahulu dan harus berkomitmen untuk terus menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI, dengan asumsi bahwa NKRI sudah harga mati,” tegasnya. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 18003 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/15/sambut-hjk-warga-korem-081-dsj-gelar-doa-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/15/sambut-hjk-warga-korem-081-dsj-gelar-doa-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!