Jelang Nataru, Tiga Pilar Bekasi Kota Tingkatkan Keamanan

Bekasi Bertempat di Aula Polsek Bekasi Kota Jl. Jend. Sudirman No.100 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, Polsek Bekasi Kota mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama 3 pilar menjelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru tahun 2022 sekaligus silaturahmi di akhir tahun pada Senin 13 Desember 2021.

Dalam pembukaan Rakor tersebut, Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni SH,, MH, mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang hadir. 

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Danramil 01 Kranji Mayor Inf CH Anam, Sekcam Bekasi Barat Ibu Hj.Yeni Suryani,perwakilan Kelurahan Se-Kecamatan Bekasi Barat serta pengurus Gereja Se-Kecamatan Bekasi Barat.” kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni dalam sambutannya. 

Danramil 01 Kranji Mayor Inf CH Anam berpesan dalam peringatan hari raya Natal dan Tahun Baru mewaspadai kemungkinan adanya serangan teroris dan tetap Protokol Kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Camat Bekasi Barat Ibu Hj. Yeni Suryani.

Sementara pendeta Nainggolan dari HKBP Duta Permai sangat bersyukur sebagai umat Nasrani yang sudah diberikan perhatian karena gereja sangat dekat dengan Jl. Raya Inspeksi Kali Malang yang dikhawatirkan adanya ancaman teror dan jemaat yang hadir di antisipasi dengan menyiapkan gedung di samping Gereja serta jemaat di atur hanya 50% dari kapasitas gedung. Dan untuk Gereja Santo Mikael akan dibuat Aplikasi Peduli Lindungi sebagai sarana pendukung Prokes Covid-19, berikutnya waktu ibadah akan disesuaikan dengan aturan PPKM.

“Selama PPKM Level 2 kegiatan masyarakat dibatasi sampai pukul 22:00 WIB dan mari kita semua (Danramil, Kelurahan dan Kecamatan) bersama-sama berkolaborasi dalam pengamanan. Masalah teroris silahkan keamanan Gereja untuk menyisir jemaah yang dicurigai dengan pemeriksaan secara intensif atau diberi tanda khusus bagi jemaah.” jelas Kompol Armayni.

Admin : (Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/13/jelang-nataru-tiga-pilar-bekasi-kota-tingkatkan-keamanan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/13/jelang-nataru-tiga-pilar-bekasi-kota-tingkatkan-keamanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!