Wujud Kepedulian, Dandim 0808/Blitar Gelar Baksos Untuk Pembangunan Masjid

BLITAR-GemilangNews.Com | Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Komunitas Motor Trail Blitar, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Desa Senggrong Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Sabtu (04/12/2021).

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar bersama Komunitas Motor Trail Blitar, menyusuri keindahan alam di daerah pegunungan yang ada di wilayah Doko Kabupaten Blitar, dengan mengendarai Motor Trail.

Sekaligus melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) untuk membantu pembangunan Masjid di Dsn.Banaran Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami Kodim 0808/Blitar bersama Komunitas Motor Trail Blitar, di antaranya dalam kegiatan keagamaan yaitu membantu dan menyumbang demi pembangunan Masjid di Desa ini.

Dengan harapan bantuan ini paling tidak dapat meringankan panitia pembangunan Masjid, serta nantinya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Doko” Tutur Dandim 0808/Blitar.

Disela sela kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut, Dandim 0808/Blitar tidak lupa juga menyampaikan, agar warga masyarakat tetap semangat di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari, terutama saat berinteraksi sosial di luar rumah,” pungkasnya.

Sumber : Dim0808

Editor : Admin Red GN